Butterfly Girl Chapter 1 [Twoshot/bit of songfic] REMAKE!

butterfly-girl-for-ainayanf-poster-picture

Butterfly Girl Storyline by: ainayanf|

Main cast: Do Kyungsoo a.k.a D.O with Goo Nara(OC)|

Genre: romance, sad|

Length:  Twoshot|

Inspired Song: EXO- Don’t Go|

Nai notehai! naistalk! ini nai remake lagi butterfly girlnya, masih banyak banget yang perlu di edit ternyata. Silahkan baca ulang lagi..hehe^^ kalo gamau juga gapapa sih:_) up to you lah. Cuman saran aja~ Happy reading!

Thank’s a lot for my lovely eonni, Deby eonni for an awesome artwork.love.

~~

Gadis Kupu-Kupu itulah ungkapan yang Ia berikan pada pusat perhatiannya selama dua minggu ini. Dua minggu yang menyenangkan baginya, dibandingkan dua minggu sebelumnya yang benar-benar menyesakkan.

Taman belakang adalah tempat favoritenya. Disana Ia bisa merasakan ketenangan. Ia juga sering menangkap sosok Gadis Kupu-Kupu itu di taman.

Ia juga tidak tahu sejak kapan bibirnya bisa kembali melengkung—dengan mudahnya. Ia tidak mengetahui siapa namanya. Ia tidak mau tahu. Yang ia tahu bahwa Gadis itu adalah moodbosternya. Yang Ia tidak mau lepaskan. Ia hanya perlu, Gadis itu selalu terbang bagai kupu-kupu di taman bunga—–terbang bebas yang dapat membuat segenap hatinya merasa bebas juga.

Kali ini Ia sedang mengamati sebuah kupu-kupu kecil yang sedang terbang menghinggapi sunflower yang baru saja mekar. Ia juga tidak sadar bahwa dirinya sekarang sedang melangkahkan kakinya untuk mengejar kupu-kupu berwarna biru kehijauan tersebut.

Sedikit lagi! Aigoo! Kupu-kupu itu! Batinnya berteriak.

Sekali lagi Ia melompat untuk menangkapnya, Ia malah terjatuh di rerumputan Taman dengan badan yang tengkurap, dagunya menyentuh rerumputan. “Ouch,”

Terdengar suara “brukk”  juga. Ia terlonjak kaget.

Melihat Seorang Gadis yang kini berada di depannya. Ia terjatuh juga dengan posisi sama sepertinya.

Kyungsoo bertaruh, Ia telah melupakan cara untuk bernafas sekarang!

Gadis itu menatapnya dalam dengan matanya yang bulat dan jernih. “Mianhae..tadi aku sedang mengejar kupu-kupu itu,” Gadis itu menundukkan kepalanya, posisinya belum berubah sedikitpun. Ia—–Do Kyungsoo yang kini berada di depan gadis itu. Kyungsoo masih tidak percaya.Butterfly Girl yang selama ini menjadi moodbosternya kini berada tepat di depannya.

“hm, Gwaenchanha.” Kyungsoo tersenyum tipis. Lalu, mengubah posisinya menjadi duduk dengan menghadap matahari. Gadis itu ikut mengubah posisinya menjadi duduk sama seperti Kyungsoo.

“Kau, Do Kyungsoo kan?” gumam gadis itu pelan,

nde?”

“Kau tahu? —–“

“hm,” Kyungsoo memotongnya dengan gumaman.

Gadis ini terlihat sok akrab mungkin?Hm..

“—–Aku sangat menyukai kupu-kupu. Mereka indah dan dapat terbang bebas, sedangkan aku? Hanya dapat mengamatinya dan berimajinasi menjadi mereka. Makanya aku sering ke taman ini,”

Dan kau sudah menjadi Butterfly Girl itu, kata Kyungsoo di dalam hatinya.

TBC

Haii! ini twoshot pertama nai:-) semoga ga aneh yaa~ maaf part pertamanya pendek banget.__. biar penasaran gitu hehe:D buat yang nunggu SW sabar yaaa~ nai lagi kehabisan ide tuh;(( mian.mian. Semoga butterfly girl ini bisa mengobati kerinduan kalian pada SW(?) anyway fanfiction ini tersinpirasi dari lagu EXO – Don’t Go. oh my! lagunya~~ rekomendasi tuh:D and please don’t be silence reader, plagiarism and bash nai fanfiction. mianhae and gomawo *bow

sdfghjk

Advertisements

8 responses to “Butterfly Girl Chapter 1 [Twoshot/bit of songfic] REMAKE!

  1. bagus banget nai (y) eh btw,, kok D.O sama cewek lain, sih?-_- harusnya tuh aku! D.O is mine!!! *kokmalahcomplain bagus kok nai 😀 tapi sedikit, lagi seru” baca, TBC ._. hehehe

  2. Hai saeng^^
    Aku baru baca sekarang T.T
    Emmm… Ih bahasanya sangat-sangat manis dan puitis… Beda banget sama eonni wkwkwkwkwk >< Emmm eonni udah mulai kebayang sama artposter-nya… Btw kamu mau warna apa ya yang mendominasi di poster itu? Keep writing saengie^^

Give y'r naispirit.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s