Ayla-Patra-Karina’St [Prologue]

sdfghjk

Nai notes: it’s series. Not chaptered. Indonesian setting. And I don’t know how the ending, it’s true story?hm.

~~

Ayla. Seorang gadis bertubuh kurus, tingginya hm, tidak terlalu pendek juga tidak terlalu tinggi. Namun, masih terlihat pendek di antara teman-temannya. Panggilan akrabnya Ayay, diberikan oleh salah satu guru di sekolahnya. Banyak bicara, kadang bisa kayak cewek kadang juga bisa kayak cowok. Lumayan pintar, yeah.

Patra. Cowok tinggi, kurus, kulitnya ga hitam banget, ga putih juga. Nakalnya luar biasa, hobby mengejek orang, giliran diejek marah, tutur katanya kasar. Rada letoy, tipe badboy, pokoknya orangnya menyebalkan!

Karina, gadis pindahan, kurus, sedikit lebih tinggi dari Ayla, matanya agak sipit, kemampuan otaknya masih dibawah tapi ga sampai yang terbawah. Panggilan akrabnya Ayin. Aneh kan? Orangnya lumayan girly, suka benda berbau pink/ungu dan semacamnya. You-know-lah.

Ke tiganya terjebak oleh sebuah cinta segitiga, saling takut untuk mengungkapkan, membiarkan itu mengalir begitu saja. Berbagai macam konflik berkelebat disini.   Diantara Ayla dan Karina pasti ada yang kalah atau mereka berdua sama-sama mundur. Karena hanya ada satu cinta untuk dua hati.

~~

 

 

 

 

Aish, kenapa di dunia ini mesti ada orang kaya Patra sih? Dengus Ayla dalam hati. Ia benar-benar kesal dengan Patra. Hm, sebenarnya Ia tidak dijahili/diejek oleh Patra. Tapi, kasihan teman-temannya yang diejek atau diusili oleh Patra. Pokoknya Ayla benci Patra!

“Patra, Andre, maju ke depan!” titah  Pak Jo, wali kelas Ayla. Patra dan Andre saling bertatapan.

“Cepat! Satu! Dua!..”

Patra dan Andre dengan cepat maju ke depan. “Kalian berdua, bending 20 kali!” titah Pak Jo lagi.

Ayla kini tersenyum penuh kemenangan, Ia sangat senang melihat Patra dihukum lagi sih siapa suruh kerjaannya ngejailin orang mulu…

—–

“Sofie! Sof, kayanya gue suka sama Patra deh,” kata Ayla, Ia masih sedikit ragu dengan pernyataannya itu. Sofie masih menatapnya tak percaya.

Ayla tertawa kecil, Sofie ikut tertawa juga..garing. Belum sempat Sofie menanggapinya, 

“Ayla, Sofie! Bantuin dong, masa cuma gue doang yang  piket?” kata Sisi dengan muka kesal.

“Hehe, sory Si, yaudah sini gue bantuin,” Ayla mengambil sapu di lemari dengan muka cengegesan.

“Iya, hehe, sorry Si. Jangan marah. Waaa.. kabur!” kata Sofie ketika Sisi menunjukka death glarenya yang menyeramkan itu.

Ayla termakan ucapannya sendiri. Mungkin benar kata orang-orang “Jangan terlalu membenci seseorang, bisa benci jadi cinta lho,”. Ayla hampir tersedak mengingat Ia yang dulu sangat membenci Patra, kini malah menyukainya. Padahal dulu, Ia tidak terlalu yakin akan perasaanya dengan Patra.

Hanya bercanda, Ia hanya bercanda saat mengobrol dengan Sofie beberapa bulan yang lalu sebelum kenaikan kelas.

—–

“Ay! Ga usah ngata-ngatain aku Ishak lagi dong! Aku kan cuman mengidolakan Ishak. Sekarang, anak laki-laki pada ngatain aku. Kamu mah gitu, ngeselin” geram Rasya. Salah satu teman Ayla. Rasya kini sedang puncak-puncaknya mengidolakan Ishak member boyband yang sedang naik daun itu.

“Yaudah deh, gue minta maaf. Peace lah Sya, senyum dong,” Ayla menarik pipi Rasya untuk membuat seulas senyuman.

“Iya deh, lain kali jangan diulangin!” Rasya pun melengos pergi meninggalkan Ayla.

—–

Ayla benar-benar dilema saat ini. Ia terlalu berat untuk menyimpan suatu rahasia besar tentang dirinya, Ia menyukai Patra. Tidak ada satu orang pun yang tahu tentang rahasia itu. Sofie? Sofie pindah sekolah saat kenaikan kelas, Sofie pun pasti tidak akan ingat lagi, Sofie juga tipikal orang yang cuek.

Saat ini yang dilihat hanya Rasya yang sibuk menghafal, “Sya!”

Rasya membalikkan badannya, menghadap Ayla. “kenapa?”

“Elo bisa jaga rahasia kan?”

Rasya tampak berpikir sejenak “hemm, bisa kok,”

“Oke, gue mau cerita. Jadi tuh……………………………” Ayla menceritakan semuanya tentang perasaannya pada Patra.

~~

END the intro:)just, hm. Please wait the next. I will continue. as soon a

s possible, hehe.

For Butterfly Girl, a little longer to complete, just wait okay? love.

Advertisements

Give y'r naispirit.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s